Pages

Kamis, 07 November 2013

Apa yang kau cari ?

Satu pertanyaan yang selalu dan nyatanya terlintas dalam benakku.
"APA YANG KAU CARI DIDUNIA INI?"
Terlihat sederhana namun mengandung arti yang sangat dalam
Bila ku dalami sesungguhnya ku masih terbawa akan dunia ini
Mengikuti keinginanku bukan kebutuhanku

Telah jauh langkah yang ku pilih
Sangat jauh dan nyatanya ku tak tau ingin melangkah kearah mana lagi ?
Tersesat diantara jalan buntu ini
Suasana terasa gelap dan ku hanya seorang diri disini

DIMANA AKU ? ADAKAH ORANG DISANA ?
Ku berteriak dengan penuh rasa ketakutan
Ku berlari tanpa arah yang pasti
Hingga membuatku merasa lelah dan tak sanggup untuk terbangun

Ku menangis dan menangis
Tak hentinya air mata ini terjatuh dikedua pipiku
Hingga seseorang datang menghampiriku
Dengan cahaya putih yang bersinar dariNya

"Anakku janganlah bersedih, Aku disini selalu bersamamu. Bangunlah dan peluklah Aku"
Kata-kata yang menyejukkan hatiku
Aku berlari dan mendekapNya
Aku tau Ia bersamaku
Aku tau Ia akan menolongku
Aku tau Ia yang selalu setia dalam hidupku

Kini ku dapati jawaban itu
Yang kucari bukan kekayaan dan bukan kekuasaan 
Yang kucari hanya DIA Allah yang maha DAHSYAT.

0 komentar budak gaul:

Posting Komentar