Pages

Kamis, 07 November 2013

Setelah Wisudaku

Ini yang kurasa setelah acara wisuda itu berlalu bahkan sebelum hari wisuda itu tiba. Disibukkan dengan mencari pekerjaan. Nyatanya hingga kini belum ada yang ku dapat. Hari ini semua terasa penat terasa suntuk dan terasa sangat membosankan -____-.
Memasuki minggu kedua setelah gelar itu ku raih, belum ada tanda-tanda pekerjaan itu datang. Ku sabar menunggu, ku tetap berusaha dan tetap ku panjatkan doa akan pekerjaan yang terbaik.

Walau tak bisa ku menutupi perasaan gundah ini. Karena aku hanya ingin memberikan yang terbaik untuk masa depanku, untuk kedua orangtuaku terlebih untuk Tuhan Yesus Kristus. Ku yakin semua indah pada waktuNya.

Aku tak ingin terus meminta kepada kedua orangtuaku. Aku ingin mandiri hingga aku ingin membantu mereka. Menyisihkan uangku untuk mereka, membantu adik-adikku dan melanjutkan S1 kuh.

Tetap ku percaya dan ku serahkan hidupku hanya ketanganMu. Ajarku untuk tetap bersemangat, ajarku untuk tidak letih berusaha, dan ajarku untuk selalu mengandalkanMu. Terimakasih Tuhanku. :)

0 komentar budak gaul:

Posting Komentar